Fabio Quartararo: Saya Tidak Akan Pulang Sebelum Berjuang

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo meraih hasil cukup bagus dalam dua sesi latihan bebas MotoGP Valencia yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo. FP1 bintang Yamaha itu jadi yang tercepat.

Di FP2 catatan waktunya harus kalah dari rombongan Ducati dan ia pun puas di posisi kedelapan. Quartararo sendiri menanggapi positif hasil yang diraihnya tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Itu adalah hari yang baik, terutama pada kecepatan, karena kami melakukan pekerjaan dengan baik di sana. Kecepatannya sangat baik di pagi dan sore hari,” ungkap Quartararo dilansir dari speedweek.

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP

Nah, soal perebutan gelar juara dunia dimana hal tersebut sangat sulit bagi Quartararo, ia tatap santai dan mengaku tidak gugup. Pembalap Prancis itu tetap akan tampil all out dan tidak peduli dengan hasil akhirnya.

Saya sudah memberi tahu tim saya, penggemar saya, dan teman-teman saya bahwa saya akan ‘all in’ dalam balapan. Apa pun yang terjadi, kita akan bersenang-senang Minggu malam. Tapi tentu saja saya tidak akan pulang tanpa berusaha.” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD