Fabio Quartararo: Perjuangan Sampai Batas! Saya Tidak Menyesal

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo harus puas finis di posisi keempat dalam balapan terakhir MotoGP di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia (6 November). Pembalap Yamaha itu pun gagal mempertahankan gelarnya.

Walaupun kemarin menang, Fabio juga masih gagal karena saingan utama Francesco Bagnaia finis kesembilan. Nah, namun perjuangan awal balapan yang ditunjukkan oleh Fabio begitu luar biasa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap Prancis itu langsung tampil agresif dan beberapa kali melakukan serangan berbahaya. Manuver terus ia lakukan akan tetapi ia mengakui sudah dalam batasnya dan sulit bersaing dengan rombongan terdepan.

Foto: MotoGP

“Saya berada di batas untuk seluruh balapan. Tapi saya tidak menyesal karena saya memberikan segalanya. Jika Anda kehilangan gelar seperti itu, Anda melihat 99 persen yang negatif dan hanya 1 persen yang positif,” kata Quartararo.

“Saya seorang petarung dan saya selalu ingin menang. 15 menit pertama setelah balapan itu sulit, tetapi kami harus menutup babak ini karena babak berikutnya dimulai pada hari Selasa.” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD