Fabio Quartararo Bikin Tato Baru Buat Mengenang Kemenangan Perdananya di MotoGP

Fabio Quartararo Bikin Tato Baru Buat Mengenang Kemenangan Perdananya di MotoGP |Foto Twitter Fabio Quartararo

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo punya cara tersendiri untuk mengenang musim balap MotoGP 2020. Ia baru saja menambahkan sebuah tato baru yang terletak di lengan kanannya.

Tato tersebut bergambar potret Fabio Quartararo saat memenangkan MotoGP Jerez 2020 yang berlangsung sebagai pembuka seri pada 19 Juli 2020 lalu. Kemenangan di Jerez menjadi spesial bagi pembalap Prancis berusia 21 tahun itu, karena merupakan kemenangan pertamanya di kelas MotoGP.

Fabio Quartararo memang dikenal memiliki banyak tato di beberapa bagian tubuhnya, terutama di lengan kanannya. Pada lengan kanannya, terdapat beberapa tato bergambar suster, bangunan Notre Dame, bunga mawar hingga gambar singa.

SSS Racing

Selain itu, pembalap asal Prancis itu juga memiliki tato di leher belakangnya dengan simbol tribal. Malnsir CycleWorld.com, Fabio Quartararo mengatakan bahwa tato yang paling berkesan untuknya adalah yang terletak di kakinya.

Tato tersebut bertulisankan ‘Family’ ‘First’ yang berarti ‘Keluarga Nomor Satu’. “Benar, keluarga sangat penting buatku, karena mereka berkorban banyak dalam hidupku,” ungkap Fabio Quartararo dikutip dari Cyrcle World

Selain itu, Fabio Quartararo juga menyebut keluarga keduanya adalah para kru tim selama dia balapan. “Bagiku penting untuk punya hubungan baik dengan tim, merekalah yang membantu performaku di sirkuit,” tutup Fabio Quartararo.

 

GM-helm PARD