Fabio Quartararo Berambisi Raih 10 Gelar Juara Dunia Bersama Yamaha Monster Energy

Fabio Quartararo. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap muda Asal Prancis Fabio Quartararo berambisi raih 10 gelar juara dunia MotoGP bersama Tim Monster Energy Yamaha. Pembalap berusia 21 tahun tersebut bakal berusaha keras demi merealisasikan mimpinya tersebut.

Seperti yang diketahui bersama, Quartararo berhasil tampil impresif di musim perdananya di MotoGP. Ia berhasil finis di posisi kelima pada klasemen akhir usai menyabet tujuh podium dari 19 balapan yang dilaluinya pada MotoGP 2019.

Quartararo pun mengaku sangat senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh manajemen Tim Yamaha. Bahkan pembalap berkebangsaan Prancis tersebut siap membayarkan kepercayaan Tim Yamaha dengan merengkuh 10 gelar juara dunia.

Fabio Quartararo. |Foto: MotoGP

“Saya merasa tenang menanti kesempatan ke tim pabrikan. Ini hal terbaik yang terjadi pada saya dalam periode ini. Saya berharap bisa meraih 10 gelar dunia bersama mereka (Tim Yamaha)” Ujar Quartararo yang dikutip dari GPOne.com.

“Ini hal terbaik yang terjadi pada saya dalam periode ini. Saya berharap bisa meraih 10 gelar dunia bersama mereka (Tim Yamaha),” sambung Quartararo.

“Sejauh ini saya telah berlatih sekeras mungkin demi meraih hal-hal yang menjadi target saya, namun kita lihat saja nanti masa depan akan seperti apa,” pungkas Quartararo

SSS Racing