Eugene Laverty Tetap Bertahan di WorldSBK Musim Depan, Merapat ke Go Elven Ducati

eugene-laverty-tetap-bertahan-di-worldsbk-musim-depan-merapat-ke-go-elven-ducati
Eugene Laverty tatap musim baru bersama Go Eleven | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Eugene Laverty dipastikan bertahan di WorldSBK musim depan, setelah sepakat dengan Go Eleven Ducati dan akan mengendarai motor Ducati Panigale V4. Pembalap Irlandia yang berhasil meraih dua podium, pole position dan berada di posisi kedelapan klasemen akhir merasa lega sudah amankan kursi pembalap, setelah kontraknya bersama SMR BMW tak jelas.

Laverty merasa senang, karena di musim depan ia akan mendapatkan paket yang kompetitif, bisa berjuang untuk meraih kemenangan. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Ducati yang meyakinkan ia untuk bergabung dengan tim ini.

“Saya merasa senang bergabung dengan Go Eleven Ducati untuk mengendarai Panigale V4 R terbaru. Lima minggu terakhir ini begitu penuh tekanan, menjadi hal yang bagus ketika pada akhirnya saya bisa amankan kursi di tim yang kompetitif. Dukungan dari Ducati yang meyakinkan saya, karena jelas saya akan memiliki paket untuk bisa berjuang meraih kemenangan. Terima kasih kepada Denis Sacchetti dan semua yang ada di Go Eleven atas kepercayaan mereka kepada saya,” ucap Laverty.

Denis Sacchetti yang menjabat sebagai Manajer Tim mengaku senang karena akhirnya proyek ini bisa berjalan, tentu motor Ducati adalah impian semua pembalap. Hadirnya Eugene Laverty menambah percaya diri tim, Denis pun tak sabar memulai musim baru.

“Saya sangat senang dan bahagia, kami bekerja keras untuk proyek ini dan pada akhirnya kami melakukannya! Ducati adalah impian bagi semua pembalap, saya melihat motor ini begitu mengagumkan! Usai selesaikan tes pertama, pembalap hanya berikan pujian positif,” ucap Manajer Tim, Denis Sacchetti.

“Laverty adalah pembalap yang hebat, saya kagum terhadapnya. Tentu ini adalah sebuah kehormatan dan keberuntungan bisa berkolaborasi dengannya, saya pikir tahun ini kita akan lebih banyak belalar dan berikan hiburan. Dengan Eugene ada di tim ini, semangat dan motivasi akan sangat penting untuk menjalankan proyek ini. Saya tidak sabar untuk memulainya,” tambahnya. [DK]

SSS Racing GM-helm