Enea Bastianini: Mimpi Saya Jadi Kenyataan!

BalapMotor.Net – Enea Bastianini akan menjadi rekan setim baru Pecco Bagnaia di tim Ducati Lenovo tahun depan. Pembalap 24 tahun, yang berasal dari Rimini, Italia ini dipastikan menempati kursi dari Jack Miller.

Penampilan yang menawan sejak tampil di kelas utama MotoGP membuat Ducati mengambil keputusan ini. Dua podium saat menjadi rookie di 2021 dan sekarang sudah memenangkan tiga balapan di Doha, Texas dan Le Mans untuk Tim Balap Gresini dengan Ducati GP21.

Pic: Speedweek
LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya sangat senang bisa membalap untuk tim pabrikan resmi Ducati mulai awal tahun depan. Itu adalah mimpi saya dan itu menjadi kenyataan. Dalam dua tahun terakhir saya telah mendapatkan banyak pengalaman, saya telah matang. Saya percaya bahwa bersama dengan para insinyur dan tim Ducati Lenovo, saya bisa menjadi lebih baik lagi.” ujar Bestia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Claudio, Gigi, Paolo dan Davide. Anda menunjukkan kepercayaan pada saya dan memberi saya kesempatan luar biasa ini. Tapi saya juga ingin berterima kasih kepada Nadia Padovani, bos Gresini Racing, dan seluruh tim yang telah mendukung saya,” tambahnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD