Enea Bastianini Kabarnya Demam dan Muntah Setelah Terima Vaksin Kedua

Enea Bastianini | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pada hari Rabu, beberapa pembalap dan teknisi MotoGP menerima vaksinasi dosis kedua. Namun ternyata, semuanya tidak berjalan dengan baik. Seperti yang dirasakan oleh Enea Bastianini.

Rookie dari tim Esponsorama Avintia tersebut kabarnya mengelami gejala demam dan muntah akibat efek samping dosis kedua. Alhasil, dia pun tidak mengikuti konferensi pers online yang dilakukan hari Kamis kemarin.

“Bastianini tidak bisa melakukan scrum karena tadi malam, setelah dosis kedua vaksin, dia dan pacarnya demam dan dikurung di dalam kamar. Mereka muntah-muntah di malam hari. Ini harus berlalu, mari kita lihat bagaimana poinnya,” ujar manajernya ,Carlo Pernat dilansir dari Corsedimoto.

Enea Bastianini | Foto: MotoGP
SSS Racing

Saat ini belum ada kabar mengenai kondisi para pebalap lainnya, namun semoga semua orang dapat berpartisipasi dengan selamat di akhir pekan MotoGP mendatang. Sebelumnya, pemerintah Qatar secara sukarela menawarkan ke paddock MotoGP untuk divaksinasi corona dengan vaksin Biontech Pfizer.

Dosis pertama diberikan selama tes Qatar, yang kedua antara seri 1 dan 2 atau tak lama setelah balapan. Namun beberapa orang juga menolak vaksin tersebut, seperti Alex Rins dan staf dari Suzuki.

GM-helm PARD