Enea Bastianini Anggap Pecco Tak Mau Tersaingi Jika Jadi Tandemnya

Pecco saat dibuntuti Bastianini | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah Pecco yang berujar bahwa dirinya lebih memilih tandemnya itu Jack Miller, kini Enea Bastianini mengomentari perihal tersebut. Bastianini sendiri merupakan pembalap yang paling dekat untuk dipilih Ducati sebagai tandem Pecco di 2023.

Menariknya, meskipun Pecco dan Bastianini rekan senegara, tetapi Bastianini berani memberikan komentar pedas mengenai Pecco yang lebih memilih Jack Miller sebagai tandemnya. Hal ini seperti yang dikutip penulis dari laman resmi MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bastianini menganggap Pecco tidak mau tersaingi jika Bastianini jadi rekan setimnya. “Saya pikir dia lebih memilih Miller karena dia adalah pemimpin di Ducati dan dia tahu potensi saya,” ungkapnya.

Enea Bastianini Foto bersama Presiden Joko Widodo

“Saya bukan bos Ducati, tetapi saya pikir situasi saya lebih baik daripada pembalap Ducati lainnya. Pecco kemarin mentatakan dia lebih suka bertahan dengan Jack dan saya pikir itu adalah keputusannya. Saya tidak tau apakah Ducati mau mendengarkannya,” tambahnya.

Meskipun tidak dipilih nantinya, Bastianini juga berujar bahwa bakal tetap bisa tampil apik dengan motor spek pabrikan. “Tapi juga jika bertahan di Gresini atau lainnya dengan paket pabrik saya bisa cepat,” ujar Bastianini. Pastinya, hal ini bakal menjadi sorotan kedepannya gaes.

GM-helm VND Racing PARD