Dynavolt Intact GP Jadi Tim ke-4 Danny Kent di Musim Ini

Dynavolt Intact GP Jadi Tim ke-4 Danny Kent di Musim Ini
Danny Kent gabung Dynavolt Intact GP sebagai pembalap pengganti di Moto2 Austria | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Pembalap berkebangsaan Inggris Danny Kent akan membalap dengan tim ke-empatnya sepanjang Moto2 2017 di GP Austria yang bakal berlangsung di sirkuit Red Bull Ring di akhir pekan ini.

Mantan juara dunia Moto3 2015 naik kelas ke Moto2 tergabung pertama kali bersama dengan tim Keifer, namun karena alasan tertentu keduanya memutuskan untuk berpisa sejak balapan di Austin, April lalu dan baru tiga kali tampi sejak saat itu.

Danny Kent lalu menjadi pembalap pengganti di Moto2 Mugello pada Juni, bergabung bersama dengan tim CarXpret Interwetten menggantikan posisi pembalap utama Iker Leucona yang alami cedera. Kent juga sempat tampil di balap Moto3 sebagai pembalap wildcard tergabung bersama mantan timnya Red Bull KTM Ajo di dua seri, Le Mans dan Sachsenring.

SSS Racing

Akhir pekan ini, ketika balapan berlangsung di Red Bull Ring, Kent akan menjadi pembalap untuk tim Dynavolt Intact GP. Praktis pembalap berusia 23 tahun ini akan mengendarai Suter. Kent menggantikan pembalap utama tim Marcel Schotter yang harus absen dikarenakan cedera pergelangan tangan.

Pembalap utama tim Marcel Schotter harus jalani operasi pada Senin (07/8) waktu setempat, dan harus beristirahat dan jalani pemeriksaan lanjutan pada Kamis kemarin. Namun, kondisinya yang tak memungkinkan membuat tim memutuskan untuk menggantikannya dengan Danny Kent. [Deni]

GM-helm PARD