Duo KRT Puas Dengan Suku Cadang Baru ZX-10RR

Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Jonathan Rea dan Alex Lowes dari Kawasaki Racing Team WorldSBK telah menjalani dua dari tiga hari tes di Circuito de Jerez – Angel Nieto, Spanyol pada tengah pekan kemarin.

Juara Dunia enam kali itu berhasil meraih waktu tercepat pada hari Jumat dengan 1’38.831 detik. Sementara rekan satu timnya meningkatkan waktu putarannya 1’39.865 detik. Keduanya mengaku sangat senang dengan hasil tes ini.

Mereka menerapkan banyak suku cadang baru pada Kawasaki Ninja ZX-10RR untuk bertempur di musim depan. Baik Rea maupun Lowes mengungkapkan rasa puasnya dan siap melanjutkan pengujian pada awal tahun depan.

SSS Racing GM-helm

Dua hari berkendara yang sangat menyenangkan. Kami menemukan banyak informasi bagus, banyak suku cadang baru yang diuji. Saya bersenang-senang dengan motor dan kami berhasil melewati semua yang kami miliki dalam daftar pada tes ini,” kata Rea.

Itu adalah tes yang positif bagi saya. Hari ini, Jumat, kami mengalami hari yang menyenangkan dan menandai semua kotak pada daftar item tes kami. Jelas, saya masih belum 100% fit dalam kondisi fisik saya, jadi saya cukup terkejut dengan catatan waktu yang kami kelola,” jelas Lowes.

VND Racing PARD