Duo HRC Tersenyum Puas Setelah Menutup Tes Pramusim di Jerez

Team HRC WorldSBK

BalapMotor.Net – Setelah terakhir menjalani pengujian di Portimao bersama beberapa pembalap WorldSBK lainnya, duo rookie pasukan sayap tunggal melanjutkan tes pribadinya di sirkuit Jerez Spanyol. Ini jadi langkah pramusim terakhir sebelum bertempur di partai pembuka Kejuaraan Dunia Superbike yang akan berlangsung di sirkuit Aragon pada 9-10 April mendatang.

Duo HRC Iker Lecuona dan Xavi Vierge mengerjakan pengaturan dasar, mencoba beberapa penyesuaian berbeda yang juga berkaitan dengan geometri dan elektronik motor. Pada hari Kamis mereka berkonsentrasi untuk menyempurnakan set-up sepeda mereka. Hasilnya, jebolan MotoGP dan Moto2 itu merasa sangat puas.

Xavi Vierge | Pic: WorldSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami mengerjakan beberapa pengaturan baru, kami bekerja sangat baik dengan elektronik, menyesuaikan dan menyempurnakan set-up sampai saya mendapatkan kembali kepercayaan diri saya. Kami telah menyelesaikan beberapa lari panjang yang bagus, dengan kecepatan yang lebih baik daripada terakhir kali kami berada di sini. Saya juga membuat beberapa tes dimulai, dan di sana juga kami mengambil langkah maju,” kata Xavi Vierge dilansir dari corsedimoto.

Picture: Iker Lecuona

Iker Lecuona juga puas karena merasa nyaman sejak lap pertama dengan CBR1000RR. “Kami bekerja keras pada elektronik, pengaturan rem mesin dan banyak aspek lain dari motor, mencoba menemukan kecepatan yang stabil. Hari kedua kami menggabungkan semuanya dan hasilnya positif. Ini perasaan terbaik saya dengan motor sejauh ini. Kami harus terus bekerja seperti ini dan saya pergi dengan senyum di wajah saya.” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD