Duo Gresini Punya Target Berbeda, Bos Tim Penuh Ambisi dan Siap Beri Kejutan

Gresini Racing (MotoGP)

BalapMotor.Net – Setelah Monster Energi Yamaha MotoGP, kini giliran Gresini Racing yang memamerkan pacuan barunya untuk bertanding di musim 2023 ini. Desmosedici spek 2022 menunjukan beberapa warna baru.

Bos tim, Nadia Padovani memiliki harapan untuk bersaing dipapan atas. Mereka memiliki ambisi yang besar dan siap memberikan kejutan lebih dari yang lakukan oleh Enea Bastianini pada musim lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kami sangat bersemangat untuk petualangan baru ini. 2022 luar biasa dalam segala hal, tetapi idenya adalah untuk terus meningkatkan dan memberi kejutan. Kami adalah tim muda dengan ambisi besar,” ungkap Nadia dilansir dari MotoGP.com.

Duo pembalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio juga punya target dan harapan masing-masing. Bagi Fabio yang musim lalu sudah menjadi bagian dari squad ini ingin tampil lebih baik lagi.

Kita memulai tahun 2023 dengan semangat. Saya ingin terus berkembang dan melakukannya dengan baik. Sepuluh besar harus menjadi kejadian biasa, sedangkan lima besar tujuan yang realistis. Tim sudah terisi penuh dan saya berlatih 300% keras untuk tahun ini. Kami siap!” ujar Giannantonio.

Sementara bagi Alex Marquez sebagai debutan di tim ini tidak menaruh harapan tinggi. Adik dari Marc Marquez tersebut harus melakukan adaptasi dengan mulus sehingga dapat memulai musim dengan baik.

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa. Sekarang pekerjaan dimulai, untuk pramusim yang diharapkan memungkinkan kami 100% siap untuk balapan pertama di Portimao. Sasarannya adalah memulai musim dengan baik karena itu akan menentukan langkah untuk sisa tahun 2023,” jelas Alex. (Foto: MotoGP)

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakFadli Rigani Fix Bersama IMP89 HDS Racing di 2023, Target Juara Nasional Novice!!
Artikulli tjetërSudah Mendominasi, Bautista Masih Ingin Ducati Meningkat Lagi