Duet Tim Honda Nyatakan Siap Tarung Di WSBK Misano 2016

Nicky Hayden on fire jelang balapan di Misano Italia | foto : worldsbk

BalapMotor.Net – Setelah sempat melakukan tes di Misano World Circuit Marco Simoncelli  pada awal bulan lalu, Nicky Hayden dan Michael van der Mark menyatakan siap turun pada seri kedelapan MOTUL FIM Superbike World Championship 2016.

Hayden akan gunakan pengalamannya di MotoGP untuk dapat mendorong dirinya kembali mendapatkan podium. Sedangkan rekan setimnya Michael van der Mark, akan coba kembali mengulang kembali kesuksesannya di Italia pada ajang Kejuaraan WorldSSP tahun 2014 silam.

SSS Racing

“Saya berharap untuk dapat maksimal,” kata Hayden. “Saya gunakan waktu di akhir pekan untuk menonton balapan di Alabama untuk kejuaraan MotoAmerica dan saya bangga dengan saudara saya yang berhasil keluar jadi juaranya. Dan saat di Misano nanti saya berharap bisa melakukan pertarungan dengan para pembalap yang lain,” tambah Hayden yang pernah berlaga di MotoGP.

“Setelah tes di Misano, saya menemukan perasaan yang luar biasa, dan saya berharap bisa berada pada top performa,” ungkap Michael van der Mark. “Kami pasti memerlukan tes, dan saya ingin berterima kasih kepada tim yang telah menyiapkannya. Ini merupakan paruh kedua, dan kami ingin membayar kehilangan podium di beberapa seri sebelumnya. Dan saya akan benar-benar serius untuk itu,” tambah Michael van der Mark yang sedang on fire.

Duo pembalap Honda ini sedang on fire dan siap menatap balapan di Misano Italia nanti, walau dalam beberapa balapan terakhir kedua pembalap Honda ini tak naik podium, namun dengan persiapan yang matang sebelum balapan, bukan tidak mungkin keduanya akan naik podium, keduanya memutuskan masuk ke Tissot-Superpole 2 hari berikutnya setelah sesi latihan bebas. (Deni)

GM-helm