Duet Repsol Honda Akan Nyentul Di Hari Kasih Sayang

BalapMotor.Net – Pemerintah memang sudah memberikan pernyataan akan MotoGP Indonesia 2017 yang tidak di Sentul, namun pada 14 februari nanti sirkuit Sentul akan didatangi pembalap MotoGP.Duet Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan didatangkan oleh Astra Honda Motor (AHM) untuk menyapa penggemarnya.

Masalah hubungan dengan hari valentine yang bertepatan dengan acara tersebut belum ada penjelasan. Yang jelas AHM mendatangkan duet ini tentu saja agar mereke berdua bisa memberikan kebahagiaan kepada para penggemar MotoGP di Indonesia yang cuma bisa nonton di TV atau pergi ke luar negeri untuk bisa menonton MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” tutur General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra.

Belum diketahui acara apa saja yang akan dilaksanakan di gelaran tersebut. Yang jelas dari pihak Honda mengatakan bahwa Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di atas sirkuit Sentul pada 14 Februari,” tambah A. Indraputra. Kita tunggu saja kedatangan mereka di hari kasih sayang. [ RR ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD