Duet Indonesian Racing Kuasai Kualifikasi Moto3 GP Catalunya

Duet Indonesian Racing Gresini Moto3 kuasai QTT Moto3 Catalunya | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Duet pembalap tim Indonesia Racing Gresini Moto3 yaitu Gabriel Rodrigo (2) dan Jeremy Alcoba (52) mampu menguasai sesi kualifikasi gelaran Gran Premi Monster Energy De Catalunya yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol (5/6).

Keduanya mampu menduduki posisi pertama dan kedua pada sesi Q2 dengan torehan best time 1 menit 47.597 untuk Rodrigo dan 1 menit 47,914 detik.Mereka berdua berhasil mengungguli Niccolo Antonelli dari Avintia Esponsorama Moto3 yang tercepat ketiga dengan best time 1 menit 47.958 detik.

Dengan hasil pada sesi kualifikasi ini, mereka berdua berhak start dari pole position dan posisi kedua pada balapan besok (6/6). Sementara itu, pimpinan klasemen sementara Moto3 yaitu Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) pada sesi kali ini tampil kurang begitu baik.

SSS Racing

Acosta yanga menduduki posisi ke-25 dengan torehan best time 1 menit 49.743 detik dan berada di depan pembalap Indonesia Andi Farid Izdihar yang menduduki posisi ke-26 pada sesi kualifikasi kali ini.

GM-helm PARD