Duet Bagnaia dan Bastianini Dinilai Yang Terkuat di Musim Depan

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Ducati Lenovo Team akan memiliki line-up baru pada kompetisi MotoGP musim depan. Dimana Enea Bastianini akan bergabung dengan Francesco Pecco Bagnaia untuk menggantikan posisi Jack Miller.

Duet ini dinilai menjadi yang terkuat. Selain Pecco sang juara dunia baru dan Enea di peringkat ketiga klasemen akhir, keduanya juga petarung yang bagus. Seperti yang diungkapkan juara dunia lima kali Jorge Lorenzo.

Pecco saat dibuntuti Bastianini | Foto : MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka berdua berada di level yang sama. Jika Ducati berhasil mengendalikan persaingan, itu akan menjadi duet yang sangat kuat. Tapi pada akhirnya, semua orang bekerja untuk diri mereka sendiri. Karena itu adalah tujuan dari setiap pembalap untuk menjadi cepat dan kompetitif.” ungkap Lorenzo.

Namun, duet ini juga dinilai bisa menjadi bumerang bagi kubu Ducati. “Untuk Ducati, Bastianini dan Bagnaia tidak akan semudah dengan Miller dan Bagnaia. Keduanya memiliki gaya berkendara yang berbeda. Saya menilai Bagnaia lebih baik di awal balapan, tapi Bastianini biasanya melawan balik di bagian kedua balapan,” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD