Duet Aleix Dan Vinales Dapat Kado Istimewa Dari Sang Direktur

Motor GSX-RR yang merupakan motor prototype MotoGP Suzuki untuk 2016 diperkenalkan di EICMA

BalapMotor.Net – Direktur dan Senior Managing Officer Suzuki, Eiji Mochizuki berikan hadiah kepada Aleix Espagaro dan Maverick Vinales. Kedua pembalap ini mendapat hadiah istimewa dari sang Direktur. Ini di berikan atas prestasi kedua pembalap sangat baik. Hadiah ini sekaligus agar duo pembalap ini semakin baik dalam karirnya.

Eiji Mochizuki hadir dalam konfersi pers sekaligus pameran motor EICMA (16/11) di Milan Internasional, Italia. Dirinya menjelaskan bahwa Suzuki akan memperkenalkan produk barunya GSX – R1000 atau GSX – RR. Ini sekaligus untuk memberitahu bahwa dirinya akan memberikan hadiah ini kepada dua pembalap Suzuki Aleix Espagaro dan Maverick Vinales. Kedua pembalap ini akan memulai debut di MotoGP 2016 menggunakan mesin GSX RR tersebut. Ini di berikan atas prestasi mereka kepada tim yang baru saja kembali ke MotoGP pada tahun 2015.

“ Kami akan terus berjuang untuk balapan MotoGP 2016 bersama Aleix Espagaro dan Maverick Vinales di bawah manajer tim Davide Brivio. Terlebih Maverik pembalap muda yang telah memenangkan Rookie of the Year Award pada 2015,” tutur Eiji Mochizuki kepada halaman resmi MotoGP.

SSS Racing

Tidak hanya Maverick yang memiliki kelebihan, Aleix juga mendapat sorotan atas karir dirinya di MotoGP 2015. Mochizuki juga akan sangat peduli dengan kedua pembalap MotoGP. GSX akan di rancang untuk para pembalap Suzuki agar dapat bersaing dengan pembalap lainnya.

“ Kita akan buat GSX – RR untuk Maverick dan Aleix agar mereka dapat bersaing dengan pembalap top. Terlebih supaya Suzuki mendapat sorotan terhadap fans,” tutup Sang Direktur. [dewa] foto : MotoGP

GM-helm PARD