Ducati Tarik Lorenzo Semakin Jelas, Dovi Dan Iannone Galau ?

Ducati Tarik Lorenzo Semakin Jelas, Dovi Dan Iannone Galau ? | foto : crash

BalapMotor.Net – Rumor yang beredar tentang Ducati yang akan menarik Jorge Lorenzo di 2017 sepertinya semakin santer saja. Di seri MotoGP Argentina yang berlangsung akhir pekan lalu (3/4) kejelasan akan tertariknya Ducati untuk merekrut Lorenzo semakin jelas, bahkan ada wacana juga untuk memasangkan Lorenzo dengan Marc Marquez.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui, sampai saat ini kontrak Jorge Lorenzo dengan Yamaha belum diperpanjang meskipun Yamaha sudah menyodorkan kontrak.Kontrak Lorenzo sendiri akan berakhir di 2016 ini. Selain Lorenzo Marc Marquez ternyata kontraknya juga berakhir di 2016 ini dan ada kemungkinan Ducati untuk merekrut kedua pembalap Spanyol ini.

” Kami tidak membuat rahasia akan kontrak dari Lorenzo dan Marquez akan berakhir di musim ini. Kami telah melihat kemungkinan dan berbicara dengan pembalap kami. Tim lain juga berbicara dengan pembalap kami dan itu cukup normal untuk saat ini. Jelas kita tidak melakukan tugas kami dengan baik jika tidak melihat kemungkinan tersebut.” tutur Paolo Ciabatti yang merupakan direktur Sport dari Ducati Corse berbicara pada media di MotoGP Argentina kemarin.

Duo Ducati Saling bersaing agar tidak didepak
Insiden di MotoGP Argentina, imbas dari kegalauan mereka? | foto : crash

Memang sih kemungkinan untuk Lorenzo pindah ke Ducati cukup besar, apalagi saat ini kabar akan tertariknya Yamaha kepada Maverick Vinales juga cukup sudah santer terdengar.Sedangkan untuk Marquez sendiri sepertinya bakal susah untuk ditarik meskipun kontraknya dengan Honda akan berakhir di tahun ini.Mengapa demikian, tentu saja karena nama Marquez dengan Honda sudah cukup melekat, dan ada kemungkinan juga Marquez belum memperpanjang kontraknya agar memancing harga kontrak yang lebih tinggi.

Mendengar kabar tersebut, tentu saja ini membuat pembalap dari tim Ducati saat ini menjadi galau. Bagaimana tidak, mereka harus berusaha tampil baik agar tidak didepak dari tim ini di musim depan.Namun rasa galau ini bisa jadi yang membuat kedua pembalap Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone jadi bersaing dan saling sodok hingga keduanya terjatuh di MotoGP Argentina kemarin.

Dengan aksi dari Andrea Iannone yang menusuk rekan setimnya dari dalam di tikungan terakhir lap terakhir di MotoGP Argentina kemarin. Pihak dari Ducati sangat kecewa kepada aksi Iannone kemarin. ” “Saya menyadari bahwa pembalap ingin menang di semua race, tetapi dia juga harus memikirkan tim yang bekerja terus-menerus sampai larut malam untuk mereka. tutur Gigi Dall’Igna selaku bos dari Ducati. Jadi bagaimana kelanjutanya, kita tunggu saja deh.| luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD