Ducati Semakin Sempurna! Pecco Bagnaia Waspadai Dua Rekannya

Francesco Bagnaia | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia menutup perjalanan musim 2021 ini dengan penampilan yang gemilang. Pembalap Italia sukses menjadi runner-up juara dunia dan meraih kemenangan terakhir di balapan Valencia.

Terbaru beberapa hari lalu dia dinobatkan sebagai yang tercepat dalam sesi tes MotoGP di sirkuit Jerez untuk menyambut musim depan. Andalan Ducati Lenovo Team itu pun merasa senang dengan peningkatan kuda pacu Desmosedici.

“Senang melihat kemajuan yang kami buat tahun ini, pada motor dan bagi saya. Saya pikir motor tua itu sempurna dan kami membuat lebih baik, itu luar biasa. Kami akan memiliki lebih banyak berita di tes Sepang pada bulan Februari,” kata Bagnaia dilansir dari dari gp-inside.

Francesco Bagnaia | Pic: Motogp
SSS Racing

Disisi lain, murid Valentino Rossi itu pun mengungkapkan calon kuat lawannya untuk tahun depan. Beberapa pembalap dia sebutkan, salah duanya rekan yang sama-sama membawakan motor pabrikan merah Ducati.

“Sulit untuk dikatakan. Sulit untuk memahami siapa yang bisa menjadi penantang gelar. Berdasarkan beberapa balapan terakhir saya akan mengatakan Marquez, Mir, Quartararo, Miller dan Martin. Saya juga yakin bahwa Morbidelli akan berada di depan ketika dia pulih dari cederanya,” ungkap Pecco.

GM-helm PARD