Ducati Dan Dovizioso Akan Segera Sepakat?

Andrea Dovizioso bakal segera sepakat dengan Ducati? | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Sampai saat ini antara tim pabrikan Ducati dan Andrea Dovizioso belum mendapatkan kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya. Tetapi, Ducati sendiri tidak menampik bahwa mereka menginginkan Dovizioso.

Tentang lamanya negosiasi antara keduanya, ternyata dikarenakan off balap yang membuat kedua pihak sulit bertemu langsung. “Masa tidak aktif ini telah membuat semua orang termasuk pembalap untuk berefleksi,” ujar Paolo Ciabatti.

Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati sendiri memberikan bocoran bahwa antara Ducati dan Dovizioso akan segera bersepakat dalam waktu dekat. Hal ini diutarakan Ciabatti dalam podcast yang ditayangkan di GPOne.

Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati |Foto: Ducati
SSS Racing

“Sekarang kami dan Andrea memiliki gagasan yang jelas dan ada kemungkinan kesepakatan dalam waktu dekat,” ungkap Paolo Ciabatti.

Mengenai waktu pastinya, Paolo Ciabatti juga menambahkan. “Andrea dan kami memiliki semua elemen untukmembuat keputusan dalam beberapa minggu mendatang dan saya tidak melihat alasan khusus untuk menunggu,” tambahnya.

GM-helm PARD