Dua Pembalap Handal Merapat ke KTM

Balapmotor.net – KTM siap bergabung di MotoGP 2017. Namun, persiapan demi persiapan terus dilakukan. Tahun ini, motor pabrikan dari Australia ini kembali siapkan terus motornya dengan mendatangkan dua pembalap handal. Salah satunya adalah Randy De Puniet pembalap yang sudah tidak asing lagi di telinga pecinta MotoGP.

Berita mengenai masuknya KTM di kelas MotoGP memang sudah tidak asing lagi. Seperti yang di beritakan Balapmotor.net sebelumnya, KTM akan bergabung pada tahun 2017. Meski masih lama, tim ini terus menerus meriset motornya untuk ajang balapan di kelas bergengsi ini. Tim asal Australia ini kali ini memanggil pembalap yang sudah tidak asing sebagai test ride motor dari KTM. Seperti diumumkan di media sosial resmi KTM Factory Racing, mereka umumkan nama Randy De Puniet dan Thomas Luthi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kedua pembalap ini memang sudah tidak asing. Seperti Randy De Puniet. Pembalap Prancis 34 tahun ini sudah melalang buana di kasta kasta ajang balap motor. De Puniet juga pernah merasakan atmosfer MotoGP. Seperti di tahun 2007 bersama Kawasaki, dirinya sempat bersandar di posisi kedua di Motegi. Sedangkan Thomas Luthi merupakan mantan juara dunia di kelas 125 cc. Mengenai karir sudah tidak perlu ditanya, Luthi tahun lalu bermain di kelas Moto2 bersama tim Kalex dan berhasil selesai hingga di posisi lima keseluruhan. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD