Dua Pembalap Buruannya Lepas (Maverick Vinales Dan Fabio Quartararo), Ducati Bakal Memburu Marc Marquez?

Gigi Dall'Igna. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Dua pembalap buruan dari Ducati yaitu Maverick Vinales dan fabio Quartararo lepas. Akankah Ducati akan berpaling dengan memburu tanda tangan Marc Marquez?

Sudah menjadi rahasia umum jika Ducati sedang memburu tanda tangan Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Alex Rins dan Marc Marquez. Namun Yamaha lebih sigap dengan mengamankan 2 pembalap terbaiknya yaitu Maverick Vinales dan fabio Quartararo.

Dengan 2 pembalap telah diamankan oleh Yamaha, Maka market pembalap semakin sempit. Apalagi Honda setengah mati mencoba memberi layanan terbaik untuk Marc Marquez agar The Beby alien tetap bertahan di Honda.

Menghadirkan Alex Marquez merupakan Upaya HRC Agar Marc tetap bertahan di Honda. |Foto: Instagram Marc Marquez

Melalui Crash.net Manager Ducati MotoGP yaitu Gigi Dall’Igna memberi tanggapan atas isu tersebut dengan mengatakan. “saya hanya memiliki satu target dalam hidup ini. Saya telah memenangkan kejuaraan di 125, di 250 dan di superbike. Namun kami ( Ducati Era Gigi Dall’Igna ) belum memenangkan MotoGP. Jadi target saya jelas yaitu Memenangkan Titel Juara dunia MotoGP. Jadi menurut saya, itu telah menjawab pertanyaan soal Marquez tersebut.“

Pastinya jika Ducati ingin menggaet seorang Marc Marquez, Ducati harus menyodorkan value lebih tinggi dibandingkan apa yang diberikan oleh HRC. Jika tidak bisa, Ducati harus bisa menggaet Pembalap yang punya potensi bisa menghentikan Marc. |fajar

SSS Racing