Dua Jagoan American Racing Moto2 Diperkenalkan, Ini Targetnya

Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim American Racing yang akan berkiprah di Moto2 telah mengenalkan dua pembalapnya untuk kejuaraan dunia musim 2022. Adalah Cameron Beaubier dan Sean Dylan Kelly.

Beaubier memasuki musim keduanya di kelas menengah setelah tahun debut yang melihat dua finis lima besar dan lap balapan tercepat di Portimao. Sebelumnya dia adalah juara lima kali Superbike di MotoAmerika.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjut rekan barunya Sean Dylan Kelly. Dia akan menjadi rookie setelah menjadi juara Supersport MotoAmerika 2021 dengan penampilan sensasional yang mengklaim 12 kemenangan. Keduanya pun punya target membanggakan orang Amerika.

A|merican Racing

Saya sangat senang memiliki Sean di tim dan memiliki dua orang Amerika. Saya telah belajar banyak di musim lalu dan saya sangat menantikan tahun ini serta saya berharap bisa membuat kalian bangga,” ujar Cameron Beaubier.

Saya belum memiliki musim Moto2 untuk dibicarakan, tapi semoga satu tahun kedepan hasilnya bagus. Sejujurnya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga saya dan sesuatu yang saya impikan sejak saya masih kecil,” jalas Sean Dylan Kelly.

GM-helm VND Racing PARD