Dua Balapan Lagi, Marc Marquez Targetkan Lima Besar!

Moment saat Marc Marquez Juara MotoGP Austin 2021

BalapMotor.Net – Marc Márquez selalu berusaha untuk maju. Dia berada di urutan keenam di klasemen sementara, dengan hanya terpisah tujuh poin dari Jack Miller (Ducati Lenovo Team). Marc tampil cukup baik setelah cidera panjangnya.

Andalan Repsol Honda Team itu sejauh ini mengklaim tiga kemenangan. Dari Sachsenring, Austin dan terakhir di Misano beberapa waktu lalu. “Ini perkembangan alami,” kata pembalap Spanyol berusia 28 tahun itu dilansir dari speedweek.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya mulai pada satu titik, kemudian kami berkembang selangkah demi selangkah dan feelingnya bagus di paruh kedua musim ini. Kesalahan di Austria dan Silverstone tidak ada hubungannya dengan kondisi fisik saya, tetapi dengan keadaan. Saya senang karena kami meningkat,” tambah Marc.

Marc Marquez | Foto: MotoGP

Musim 2021 tinggal menyisahkan dua balapan lagi, di Portimao dan Valencia. Apa langkah selanjutnya dari juara dunia delapan kali itu? “Langkah selanjutnya tentu dua balapan berikutnya, saya ingin berada di 5 besar setidaknya dua kali,” jelasnya.

“Tetapi ini adalah dua balapan berturut-turut jadi saya tidak tahu bagaimana perasaan saya. Lima besar adalah tujuan bagus untuk dua balapan berikutnya dan jika lebih memungkinkan, kami akan mendorongnya,” harap Marquez.

GM-helm VND Racing PARD