Dovizioso Tak Merasa Seperti Pensiunan Dan Siap Tempur

Andrea Dovizioso

BalapMotor.Net – Memutuskan untuk rehat dari balapan MotoGP di musim 2021 ini, Andrea Dovizioso mengisi kesibukannya menjadi tester pabrikan Aprilia dan juga balap garuk tanah.

Pembalap Italia 35 tahun ini sendiri mengaku siap kembali tempur. Juara dunia GP125 musim 2004 ini sendiri mengaku tidak merasa seperti pembalap pensiunan.

Hal ini diutarakan oleh Dovizioso saat berbincang dengan rekan-rekannya dan diberitakan oleh media Italia Corriereromagna.it. “Saya tidak merasa seperti pensiunan. Saya berlatih untuk tetap bugar dan siap,” ungkapnya.

Andrea Dovizioso Diatas Kuda Besi Motocross |Foto: Instagram
Kini Tak Lagi Fokus Motocross
SSS Racing

Saat akan rehat balap sendiri, Dovizioso pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin beralih ke balap Motocross. Sebenarnya hal itu terwujud, dimana Dovi beberapa kali mengikuti balap Motocross walaupu level lokalan.

Tetapi, teryata keinginannya tersebut sekarang berubah. Sekarang Dovi menganggap di Motocross hanya sebagai ajang bersenang-senang saja.

“Motocross tetap menjadi gairah sebenarnya ketika saya bisa berlari untuk belajar dan berkembang, tetapi pada akhirnya itu hanya menyenangkan. Sayangnya saya tidak begitu kompetitif dan saya bahkan belum cukup waktu untuk memikirkan karir (di Motocross),” terangnya.

GM-helm PARD