Dovizioso Dituntut Main Habis-Habisan dan Bersaing di 10 Besar

Pic: Andrea Dovizioso (MotoGP)

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP akan memasuki putaran kelima di sirkuit Portimao, Portugal. Dalam balapan pertama di Eropa ini, pembalap paling senior Andrea Dovizioso diharapkan mampu bersaing dibarisan depan.

Bos tim WithU Yamaha RNF MotoGP secara tidak langsung menuntut Dovizioso untuk berjuang di 10 besar. “Andrea, sebagai yang berpengalaman di tim dan di grid MotoGP, harus tampil habis-habisan dan mulai bersaing dengan para pebalap papan atas dan menjadi penantang 10 besar,” kata Razlan Razali.

Razlan Razali dan Carmelo Ezpeleta
LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara Dovi yang saat ini hanya mengumpulkan 3 poin dalam empat balapan mengaku cukup percaya diri, walaupun dia juga menilai sirkuit Portimao cukup sulit untuk di taklukan.

“Portimao adalah trek yang sangat bagus, tetapi pada saat yang sama trek yang aneh dan berbeda dari yang lain. Satu-satunya tujuan kami adalah menunjukkan balapan yang lebih baik daripada terakhir kali di Sirkuit Amerika. Kami datang ke Portugal dengan lebih percaya diri dan akan melihat apa yang bisa kami capai.” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD