Dovizioso Bantah Winglet Di Motor Ducati Berbahaya

Dovizioso Bantah Winglet Di Motor Ducati Berbahaya

BalapMotor.Net – Setelah terjadi kontak antara Andrea Iannone dan Marc Marquez di race MotoGP Argentina akhir pekan lalu (3/4), winglet di kuda besi Ducati Desmosedici dianggap berbahaya. Bahkan Loris Capirosi dari komisi keselamatan MotoGP langsung datang ke garasi Ducati untuk mengecek langsung winglet tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dalam kontek antara Iannone dan Marquez memang Marquez merasa sakit saat terkena winglet tersebut.Namun jelang MotoGP Austin yang akan dimulai pada malam ini (WIB) Dovizioso membantah bahwa winglet tersebut berbahaya.

” Itu adil untuk berbicara tentang keamanan dan setuju bila ada tes kecelakaan untuk winglet tersebut. Tapi saya tidak berfikir itu dapat menyakiiti seseorang karena winglet tersebut sangat rapuh. ” tutur Dovizioso.

Dovi bahkan malah merasa kalau lawan mencoba untuk membatasi Ducati yang sudah mulai terlihat kekuatanya.” Ini jelas bahwa lawan mencoba untuk membatas kita karena kita telah berinvestasi banyak untuk bidang ini dan sekarang kami ada di depan mereka. ” ungkap Dovi yang merasa kecewa dengan anggapan winglet yang bahaya tersebut.[luvo ]

Kontak antara Marquez dan Iannone pemicu anggapan winglet berbahaya
Kontak antara Marquez dan Iannone pemicu anggapan winglet berbahaya
APRILIA GM-helm VND Racing PARD