Dovi Tercepat di FP1 MotoGP Sepang, Pembalap Thailand Kuasai FP1 Moto3

Dovi tercepat di FP1 MotoGP Sepang 2018 | Foto : Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso mampu tampil menjadi yang terbaik pada sesi FP1 gelaran Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix 2018 di sirkuit Sepang, Malaysia (2/11). Pembalap Ducati Team ini mampu mencetak best time 1 menit 59.697 detik di sirkuit sepanjang 5.543 meter ini.

Pada posisi kedua sendiri diraih oleh legenda hidup MotoGP yaitu Valentino Rossi disusul oleh rekan setimnya di Movistar Yamaha MotoGP Maverick Vinales. Rider Australia Jack Miller yang membela tim Alma Pramac Racing sendiri berada di posisi ke-4.

Menarikya, pada sesi FP1 kelas Moto3, rider Thailand yaitu Nakarin Atiratphuvap dari Honda Team Asia mampu menjadi yang terbaik. Chip Nakarin sapaan akrab pembalap lulusan ATC ini mampu mencetak best time 2 menit 25.290 detik dan mengungguli Aron Canet dari Estrella Galicia 0.0 dengan gap 0.152 detik.

Sementara itu, pada FP1 kelas Moto3, pembalap Malaysia yang ikutan di kelas ini yaitu Adam Norrodin juga mampu tampil apik. Adam yang membela tim Petronas Sprinta Racing mampu tercepat di posisi kelima dengan torehan time 2 menit 25.638 detik.| Tim

SSS Racing GM-helm