Double Winner di Misano! Poin Alvaro Bautista Semakin Melesat!

BalapMotor.Net – Alvaro Bautista memenangkan pertarungan race 1 dan race 2 Kejuaraan Dunia Superbike putaran keempat yang berlangsung di Misano World Circuit “Marco Simoncelli”, Riviera Di Rimini, Italia (11-12 Juni 2022).

Pembalap Aruba.it Racing Ducati itu memang sudah dominan sejak latihan bebas. Saat kualifikasi dia juga tercepat. Di race pertama ia mengalahkan Jonathan Rea. Sementara balapan kedua melibas Toprak Razgatlioglu.

Alvaro Bautista (WSBK)
LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan hasil ini, Bautista pun semakin kokoh di klasemen sementara. Pembalap Spanyol itu unggul 36 poin dari Rea dan 79 poin dari Toprak. “Saya harus menghabiskan beberapa putaran karena pertarungan dengan Toprak sangat bagus. Aku sangat menikmatinya,” kata Bautista setelah balapan.

“Tapi saya tidak memikirkan kejuaraan. Tiga tahun lalu saya sudah unggul jauh tapi tidak berhasil. Sekarang saya mencoba untuk fokus pada pekerjaan yang kami lakukan, menikmati motor seperti yang saya lakukan dan mendapatkan hasil maksimal di semua kondisi,” jelasnya dilansir dari WorldSBK.com.

GM-helm VND Racing PARD