Dominique Aegerter Pastikan Double Juara Dunia di Mandalika

Picture: WorldSBK

BalapMotor.Net – Finis keempat dalam race 1 kejuaraan dunia supersport di sirkuit Mandalika, Indonesia sudah cukup bagi Dominique Aegerter untuk memastikan diri menjadi juara dunia berturut-turut (2021-2022).

Pembalap Ten Kate Yamaha itu juga meraih dua gelar juara dunia dalam setahun setelah sebelumnya ia sukses jadi yang terbaik di kejuaraan dunia MotoE. Tentu saja ini hasil yang luar biasa bagi pembalap Swiss tersebut.

Picture: WorldSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

“Pekerjaan luar biasa yang kami lakukan tahun ini. Tiga balapan sebelum akhir, kami mendapat Kejuaraan Dunia kedua. Kami juga mendapatkan gelar MotoE. Kami memiliki 15 kemenangan balapan, ini musim yang fantastis,” ungkap Aegerter dilansir dari worldsbk.

“Bagi saya, mimpi kedua menjadi kenyataan untuk kembali menjadi Juara Dunia. Saya ingin mendedikasikan Kejuaraan ini untuk keluarga saya, teman-teman, semua sponsor, tim Ten Kate Racing dan Yamaha. Mereka membantu saya untuk berada di sana dan saya berharap, tahun depan, kami dapat melanjutkan dengan cara yang baik,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD