Dipuji Bos Aprilia, Miguel Oliveira Calon Kuat Pengganti Aleix Espargaro?

BalapMotor.Net – Aprilia Racing akan memiliki tim satelit untuk pertama kalinya pada tahun 2023. Bergabungnya RNF akan menambah pacuan RS-GP di lintasan.

Di tim utama ada Aleix Espargaro yang masih tetap berpasangan dengan Maverick Vinales. Serta RNF Aprilia bersama Miguel Oliveira serta Raul Fernandez yang keduanya didatangkan dari KTM.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bagi Miguel Oliveira, nampaknya dia menjadi pilihan yang tepat bagi Aprilia. CEO Aprilia Racing Massimo Rivola bahkan telah memuji pembalap Portugal tersebut dan mungkin diproyeksikan menjadi pengganti Aleix Espargaro yang sudah cukup berumur.

Saya pribadi mengklasifikasikan Miguel sebagai salah satu pembalap yang bisa memperebutkan gelar, seperti Aleix dan Maverick. Saya pikir idealnya dia harus terus bersama kami di tim pabrikan setelah dia di RNF.” kata Rivola.

Kita lihat saja apa yang dilakukan Aleix setelah dua tahun ke depan, mungkin Miguel bisa menjadi pengganti yang sangat bagus. Miguel memiliki potensi dan dia telah menunjukkan bahwa dia bisa memenangkan balapan,” jelas Rivola dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD