Dipakai Remy Gardner, Helm NHK GP R Tech Unjuk Gigi di GP Perancis, Runner Up Moto2

Remy Gardner Runner Up Moto2 Perancis | Foto : NHK
GM-helm

BalapMotor.Net – Remy Christopher Gardner, pembalap 22 tahun asal Australia merupakan satu-satunya pembalap di ajang Moto2 World Championship musim 2020 ini yang mempercayakan NHK GP-R Tech menjadi pelindung kepalanya saat balap.

Putra dari legenda balap MotoGP Wayne Gardner ini sendiri tergabung dalam tim ONEXOX TKKR SAG Team yang merupakan tim asal Malaysia. Menariknya, penampilan Remy Gardner cukup apik dan terus menunjukan potensinya, ini terbukti dengan mampu menjadi runner up pada GP Perancis kemarin (12/10).

Sebelumnya, Remy Gardner juga mampu podium ketiga saat pertarungan di GP Styria. Saat ini sendiri, Remy berada pada posisi ke-9 klasemen sementara Moto2 dengan 61 poin yang sudah diraihnya.

Remy Gardner (22 tahun) merupakan putra dari legenda MotoGP Wayne Gardner | Foto : NHK

Kembali membahas mengenai helm NHK GP-R Tech, helm ini merupakan helm dari Indonesia pertama yang lolos homologasi FIM yaitu tepatnya pada April 2019. Untuk gelaran MotoGP sendiri bukan hanya Remy Gardner di kelas Moto2 saja yang disupport NHK.

Baca Juga : Hasil Race Semua Kelas MotoGP Perancis 2020

Pada kelas MotoGP, Moto3 dan MotoE juga ada beberapa pembalap yang menggunakan helm NHK GP-R Tech terebut. Pokoknya NHK Helmnya Sang Juara!!!

Aksi Remy Gardner | Foto : NHK
SSS Racing