Dimas Ekky Pratama & Andi Gilang Tetap Akan Turun di FIM CEV di Kelas Yang Sama Musim Ini

CEV International Championship: Dua Pembalap Indonesia Siap Berlaga Di Catalunya
Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang

BalapMotor.Net – Dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang di 2016 membalap di gelaran FIM CEV yaitu Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid Izdihar bakal terus berlanjut balap di gelaran tersebut.

Mereka berdua juga masih akan tetap turun di kelas yang sama di 2017 ini. Dimas Ekky Pratama turun di kelas Moto2, sementara itu Andi “Gilang” Farid Izdihar masih akan turun di kelas Moto3 di gelaran yang merupakan tangga menuju gelaran MotoGP ini.

Mengenai target prestasi, Anggono Iriawan selaku senior manajer safety riding & motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM) mempunyai target Dimas akan bisa mampu naik podium di musim 2017ini. Sementara itu untuk Gilang bisa lebih baik di bandingkan dengan di musim lalu.

Anggono Iriawan
SSS Racing

“Kita memasang target serius kepada Dimas dan Andi Gilang untuk memotivasi mereka dan mempersiapkan mereka ke tahapan berikutnya. Tentunya, semua akan mengacu pada prestasi yang diraih di 2017 ini. Untuk Dimas target realistis kita bisa berada di 3 besar, ini tentu saja karena di musim lalu dia bisa selalu ada di barisan depan,”ujar Anggono Iriawan.

Mengenai tahapan menuju ke MotoGP untuk kedua pembalap ini, Anggono Iriawan yang juga mantan pembalap ini mengatakan akan melihat dari hasil yang diraih di musim 2017 ini. “ Untuk menuju ke jenjang berikutnya, itu tergantung dari prestasi mereka di musim 2017 ini,” ungkap Anggono Iriawan.

Semoga saja Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid Izdihar mampu menunjukan potensinya di musim balap 2017 agar bisa di promosikan ke jenjang yang lebih tinggi. | Luvo

GM-helm PARD