Dikasih Bocoran Oleh Kenny Roberts, Petrucci Ketahui Kunci Sukses Marc Marquez

Duel sengit Petrucci dengan Marc Marquez. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Marc Marquez telah menyaber gelar juara dunia sebanyak 6 kali dalam kurun waktu 7 tahun. Kehebatan Marc tentunya membuat banyak pembalap MotoGP ingin mengalahkannya, dan salah satunya Danilo Petrucci.

Pembalap yang bernaung di tim pabrikan DUcati tersebut mencari jawabannya kepada Kenny Roberts. Dari perbincangan dengan mantan juara dunia MotoGP 3 kali berturut-turut, Menyimpulkan Marquez berhasil menyau dengan motor

“Saya sudah banyak berbicara denegan Kenny Roberts. Dia orang pertama yang menyentuh tanah dengan lutut. Marquez sama seperti dia. Mereka benar-benar mengubah cara mengendarai motor,” Tukas Petrucci yang dikutip dari Crash.

Marc Marquez. |Foto: MotoGP

“Yang pasti, tubuhnya selalu dekat dengan tanah bila dibandingkan pembalap lain. Ketika hampir crash, mereka mampu menyelamatkan diri karena sudah menjadi satu bagian dengan motor,” ujar rider MotoGP asal Italia tersebut, menambahkan.

Danilo Petrucci juga mengatakan, Marc Marquez menjadi musuh besar bagi Ducati. Dalam dua musim terakhir, Marquez selalu menggagalkan usaha rider Ducati, Andrea Dovizioso menjadi juara dunia.

SSS Racing