Digosipkan Selingkuh Dengan Aprilia, Akankah Jorge Lorenzo Akan Bertahan Dengan Yamaha Musim 2021?

Jorge Lorenzo |Foto: Instagram
GM-helm

BalapMotor.Net – Dunia MotoGP saat ini sedang ramai dengan Jorge Lorenzo yang akan bergabung sebagai test rider Aprilia di tahun 2021. Kaabr itu berhembus sejak kiprah Jorge Lorenzo sebagai test rider tim Yamaha dipertanyakan oleh banyak pihak.

Sejak direkrut pada akhir 2019 lalu, Lorenzo hanya tampil dua hari selama tes di Sirkuit Sepang. Setelah itu, juara dunia MotoGP tiga kali ini tidak menunggangi Yamaha YZR-M1 hingga pengetesan di Sirkuit Portimao.

Mendengar rumor tersebut, X-Fuera pun angkat bicara dan menyatakan dirinya ingin mencoba bertahan di tim Yamaha. Lorenzo mengatakan, tim Yamaha menjadi prioritas utamanya untuk berkarir sebagai test rider.

“Seperti yang sudah saya katakan, saya ingin terus menjadi test rider. Pilihan pertama saya tetap di Yamaha. Hanya bersama Yamaha saya bisa menyabet gelar juara dunia MotoGP. Yamaha YZR-M1 selalu menjadi motor yang cocok untuk saya.” ujar Jorge Lorenzo yang dikutip dari Motorsport-total.com.

Kendati demikian, Lorenzo tidak menampik bahwa ada pilihan lain jika dirinya didepak dari tim Yamaha. Tapi untuk saat ini, ia memilih untuk menunggu dan melihat rencana tim Yamaha terkait dirinya di MotoGP 2021 mendatang.

“Memang ada pilihan lain, yaitu tim Aprilia. Saya sudah berbicara dengan Lin Jarvis dan dia berkata kepada saya bahwa dia akan mendapat berita dari Jepang tentang rencana untuk tahun depan sesegera mungkin. adi untuk saat ini saya ingin menunggu kabar dari Lin Jarvis.” jelasnya.

 

SSS Racing