Dianggap Miliki Potensi, Elf Marc VDS Racing Team Gaet Tony Arbolino

Tony Arbolino dan bos tim Marc VDS | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap 21 tahun asal Italia, Tony Arbolino telah resmi bakal berpindah tim pada musim balap 2022. Tony bakal hijrah ke tim Elf Marc VDS Racing Team dan tetap bertarung pada kelas Moto2.

Pada tahun ini sendiri, Tony Arbolno melakukan debutnya tempur pada kelas menengah Moto2 bersama tim Liqui Moly Intact GP. Pada tahun 2020 sendiri, Tony Arbolino merupakan penyandang gelar runner up kelas Moto3.

Marc Van Der Straten selaku bos tim sendiri melihat potensi pada diri Tony Arbolino. “Dia memiliki potensi dan kekuatan yang besar untuk menghadapi lawan manapun. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menyambut pembalap muda dan berbakat seperti Tony Arbolino di tim kami,” ungkap sang bos.

SSS Racing

Tony Arbolino sendiri cukup optimis tampil bersama tim Elf Marc VDS. “Saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk meningkatkan dan terus bergerak maju dalam karir saya. Saya memilih tim ini tepat karena saya pikir itu adalah salah satu yang terbaik dalam kategori (Moto2) dan koneksi yang saya rasakan langsung,” ungkapnya.

Tony Arbolino sendiri pada musim pertamanya di Moto2 musim ini memang kurang begitu cemerlang. Pembalap kelahiran Garbagnate Milanese ini hanya menduduki posisi klasemen sementara ke-16 dengan torehan terbaik finish ke-7 di Mugello.

GM-helm PARD