Demi Gelar Juara Dunia, Marc Marquez Target Podium di GP Brno

Hasil QTT MotoGP Brno: Marquez Terdepan, Rossi Siap Melawan
Marc Marquez | Foto: GPone

BalapMotor.Net – Marc Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP usai juara di GP Jerman, siap menghadapi paruh kedua musim ini. Marquez bakal pasang target, di GP Brno nanti pembalap bernomor 93 ingin bisa naik podium, apalagi usai GP Jerman Marquez sudah lakukan tes di sirkuit ini, dan itu menjadi modal buat Marquez naik podium untuk bisa meraih hasil maksimal.

Pembalap Repsol Honda yang satu ini, punya catatan yang bagus tiap kali balapan di Brno. Pada musim 2013 Marc Marquez keluar jadi juaranya, dan pada musim 2015 hingga 2016 Marquez selalu naik podium. Dan pada edisi kali ini, Marc Marquez pasang target untuk naik podium. Tentu tujuannya adalah untuk bisa meraih gelar juara dunianya yang keempat di MotoGP musim ini.

“Saya menikmati waktu istirahat dengan pergi ke laut bersama teman, tetapi saya juga menggunakan waktu libur musim panas yang panjang ini untuk berlatih menghadapi paruh kedua kejuaraan. Kejuaraan ini selalu menarik, dan menutut untuk kita selalu hasilkan yang terbaik, beradaptasi dengan apapun situasinya. Jadi, sangat bagus jalani tes di Brno saat liburan musim panas, karena membuat kami fokus untuk persiapkan motor,” kata Marquez.

SSS Racing

“Brno selalu jadi trek yang bagus dan selalu menutut kita untuk melakukan banyak perubahan, karena kondisinya yang menanjak dan menurun. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik, dari apa yang telah kami lakukan selama tes dan bersiap untuk memperjuangkan podium pada hari Minggu nanti,” tambah The Baby Alien. [Deni]

GM-helm PARD