Deflektor Suzuki GS-RR Rusak, Alex Rins Minta Maaf

Foto By CRASH
Yamaha

BalapMotor.Net-Suzuki menjadi pabrikan MotoGP kelima yang memulai attachment swingarm ketika perangkat pendingin / downforce ban dipasang pada GSX-RR dari Alex Rins selama tes pasca perlombaan Senin di Jerez.

Tetapi runner-up Grand Prix Spanyol yakni Alex Rins saat melakukan test di Sirkuit Jerez mala keluar jalur dan merusak perangkat tersebut tersangkut kerikil. Walaupun perangkat tersebut patah, Namun pembalap andalan Suzuki tersebut merasa puas akan test tersebut.

“Ketika kami mencobanya, saya lari di tikungan 8 dan saya harus minta maaf kepada orang-orang Suzuki karena saya memecahkannya di kerikil!. Lalu saya melakukan dua atau tiga putaran lagi dengan patah, karena saya tidak tahu.”

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa dengan ‘sendok’ patah, sepeda lebih stabil. Ngomong-ngomong, aku pikir kita sudah mencoba banyak hal hari ini, termasuk swingarm baru yang sangat konsisten denganku. Di area akselerasi dan tikungan panjang, ini lebih stabil.” Ungkap Alex Rins

Dan kini Alex Rins merasa yakin untuk menatap MotoGP Le Mans Prancis dan Rins puas  dengan paket yang sangat kuat dan aku senang dengan apa yang telah kita lakukan. |Fajar

SSS Racing GM-helm