Debut di WorldSBK, Pembalap Malaysia Hafizh Syahrin Punya Target Ini

Picture: Hafaizh Syahrin

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap senior asal Malaysia, Hafizh Syahrin musim ini akan hijrah ke Kejuaraan Dunia Superbike setelah lama di kategori Moto2 dan sempat juga merasakan kelas utama MotoGP. Syahrin akan tergabung dengan MIE Racing Honda berpartner dengan pembalap Argentina Leandro Mercado.

Honda CBR1000RR-R akan menjadi pacuan baru Syahrin, dan dia cukup optimis serta menargetkan masuk posisi 10 besar dalam musim rookienya di WorldSBK. “Pertama-tama, saya belum mencoba motornya, tapi saya yakin dari pertengahan musim lalu motornya semakin baik,” kata Syahrin.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya ingin meningkatkan balapan demi balapan. Saya ingin finis di sepuluh besar di setiap balapan dan mencoba memberikan tantangan kepada semua orang. Saya mengenal beberapa rival dari beberapa tahun, terutama seperti Locatelli, Alvaro Bautista dan beberapa lainnya di MotoGP,” tambah pembalap berusia 27 tahun itu.

Disisi lain, Hafizh Syahrin sendiri akan mencoba belajar dari Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea. “Pastinya saya ingin belajar dari Toprak terutama karena dia masih muda dan sangat cepat, dan seorang pebalap legendaris di WorldSBK, Jonathan Rea. Ini tantangan besar bagi saya, tetapi saya akan mencoba memberikan semua yang saya miliki,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD