BalapMotor.Net – Setelah lewat beberapa kali tes, Red Bull KTM Factory Racing dengan pembalap barunya Pol Espargaro dan Bradley Smith terus berbenah dan berbicara soal proyek yang dicanangkan oleh pabrikan KTM.

Soal tujuan tim yang debut di MotoGP 2017, Pol Espargaro katakan: “Kami ingin puas di akhir tahun. Ini bukan soal bisa mendapatkan poin 10, 15 ataupun 20, tetapi itu semua bisa jadi motivasi, sebelum memulai tes pra-musim, tujuannya saya pikir bisa diraih saat berada di musim 2018”.

Pol Espargaro yang akan jadi tumpuan di KTM, katakakan timnya sangat ingin bisa mengalahkan Aprilia dan Suzuki di musim ini, namun hasil itu sangat ditentukan dengan tes pra-musim di Sepang akhir Januari nanti.aro menyatakan bahwa sebagai tujuan – tetapi menyadari tantangan.

SSS Racing

Menghadapi musim 2017 Pol tak bisa memasang target tinggi, dan baru berani untuk memasang target tinggi pada musim 2018. “Kita punya ambisi membuat perbedaan dengan Yamaha, Honda dan KTM, tujuannya jelas bahwa tim ini punya proyek yang terbilang masih muda tetapi memiliki target yang tinggi untuk bisa mengalahkan Suzuki,” kata Pol Espargaro. (Deni)

GM-helm PARD