Datang Ke Mugello, Lorenzo Siap Lanjutkan Tren Positif

Datang Ke Mugello, Lorenzo Siap Lanjutkan Tren Positif
Hadapi GP Mugello, Lorenzo ingin lanjutkan tren positif | foto: gpone

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo mempunyai statistik yang bagus tiap kali balapan di GP Mugello, dimana ia berhasil memenangkan lim dari enam balapan terakhir. Namun, dengan Desmosedici GP17 tampaknya Lorenzo bakal alami kesulitan.

Lorenzo dan motor tampaknya belum benar-benar nyetel, bahkan dari lima balapan pertama di musim ini, Lorenzo baru berhasil satu kali naik podium. Segala persiapan jelang GP Mugello sudah dilakukan, Ducati serius ingin lanjutkan tren positif, pasalnya balapan nanti akan diselenggarkan di rumah bagi pabrikan yang satu ini.

“Setelah berhasil tempati urutan keenam di Le Mans, dan semua tes hasilnya positif, kami datang ke Mugello dengan rasa optimis, serta ambisi besar saat balapan. Kami telah menemukan solusi atas masalah. Dan dengan jam terbang yang bertambah bersama Ducati, saya memiliki pengalaman lebih. GP Mugello jadi salah satu sirkuit favorit saya, dan tentu saya merasa siap balapan disini, saya tak untuk melihat fans Ducati di tribun,” kata Lorenzo.

SSS Racing

Balapan di Mugello nanti tentunya akan memberikan motivasi tersendiri, pasalnya para pembalap akan di dukung para fans Ducati di rumah sendiri. Berbeda dengan Lorenzo, Dovizioso di awal musim ini bahkan belum mencatatkan podium.

“Balapan di Mugello adalah rumah saya dan Ducati, jadi terasa spesial. Kami akan berusaha kompetitif di sirkuit, karena sudah kami kenal dan kami coba raih hasil maksimal. Tes yang kami lakukan berjalan dengan baik. Saya yakin bahwa jika kita bekerja dengan baik akhir pekan ini, akhirnya juga akan bagus,” kata Dovizioso.

Pada GP Mugello, kedua pembalap utama akan ditemani oleh pembalap wildcard Michele Pirro, yang masuk sebagai pembalap wildcard pertamanya musim ini. sang pembalapn pun terkejut  diberi kesempatan seperti itu.

“Akhirnya saya kembali ke balapan untuk pertama kalinya sejak Aragon tahun lalu. Saya sangat senang karena selalu menjadi pengalaman yang menarik untuk balapan di Mugello di depan fans kami. Seperti biasa, kami akan lakukan yang terbaik dengan tim penguji, untuk lihat kemajuan motor. Saya siap untuk coba raih hasil maksimal di akhir pekan ini,” kata Pirro. (Deni)

GM-helm PARD