Datang Ke India, Lorenzo Merasa Kecewa

Datang ke India, Lorenzo kecewa

BalapMotor.Net – Juara dunia MotoGp 2015 kunjungi India untuk beberapa acara (1/12). Pembalap asal Spanyol sekaligus mengunjungi Vincente Ferrer Yayasan di Anantapur. Pembalap Yamaha Movistar ini juga menjajal sirkuit Buddh Internasional. Namun hal di sayangkan ketika Lorenzo pergi ke India.

“ Ini adalag kunjungan kedua saya ke sini. Tidak hanya negara India, tapi trek ini (Buddh).  Saya menjajal lintasan sebanyak enam lap,” ujar Lorezno kepada halaman resmi MotoGP.

Namun Lorenzo sedikit kecewa ketika dia berada di India. Pembalap 28 tahun ini sangat miris ketika melihat antusias penghobi MotoGP di sana. Tidak adanya Grand Prix merupakan salah satu kekecewaan rekan satu tim Valentino Rossi.

SSS Racing

“ Saya akan senang jika MotoGP datang ke India. Sebab pasar sangat besar dan itu bisa sangat penting untuk MotoGP!. Ada banyak pecinta sepeda motor di sini (India). Tetapi mereka tidak memiliki Grand Prix di mana mereka menghargai kejuaraan sepeda Motor,” tutup Lorenzo. Di Indonesia juga ga kalah kok antusiasmenya dan ga ada MotoGP juga. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD