Dapatkan Podium Perdana Di MotoGP, Penampilan Memukau Dari Quatararo

Ekspresi Emosional Quatararo sete;ah dapatkan podium perdana di MotoGP. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Setelah mendominasi di sesi latihan bebas pertama hingga sesi kualifikasi MotoGP Catalunya. Akhirnya Fabio Quatararo mendapatkan podium perdananya di kancah MotoGP yang berlangsung pada hari munggu 16 juni 2019.

Pembalap yang masih berusia 20 tahun tersebut funish di posisi ke 2 dibelakang Marc Marquez. Perjuangan Quatararo memang tidak mudah untuk mendapatkan podium ke 2. Quatararo harus meladeni Alex Rins dan Danilo Petrucci. Tak ayal Grand Premio Monster Energy de Catalunya menjadi akhir pekan yang indah bagi sang rookie.

fabio Quatararo |Foto: MotoGP

“Ya, benar-benar luar biasa, bagi saya langkah awalnya tidak begitu cepat tetapi pada akhirnya itu sulit, karena saya bersama Danilo [Petrucci] dan Alex [Rins]. Saya berhasil melewati Danilo di tikungan tiga, jadi saya pikir inilah saatnya untuk membuat celah sehingga dia tidak bisa menyusul saya di garis lurus.”

“Bagi saya, ini perasaan yang berbeda, tetapi tentu saja kemenangan pertama Anda benar-benar istimewa. Sekarang kami memiliki dua posisi pole dan sekarang kami memiliki podium jadi saya pikir kami melakukannya dengan baik untuk melangkah ke MotoGP. ” Ungkap pembalap yang masih berusia 20 tahunn tersebut.

So pasti ke depannya Quatararo menjadi ancaman serius bagi barisan depan MotoGP. Dengan hadirnya Quatararo di barisan depan akan menjadi batu sandungan pembalap top MotoGP untuk berburu mahkota gelar Juara Dunia. |Fajar

 

SSS Racing GM-helm