Danilo Petrucci Telah Temui Dani Pedrosa Untuk Taklukan KTM RC16

Danilo Petrucci |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap anyar dari tim KTM Tech3 yaitu Danilo Petrucci mengakui telah menemui Dani Pedrosa. Petrucci merupakan pembalap yang harus beradaptasi dengan kuuda besinya di tahun 2021 karena di tahun sebelumnya (2020) ia menggunakan Ducati.

“Ada juga pertemuan dengan Pedrosa di mana kami bertukar pandangan. Dia mengatakan hal-hal seperti saya merasakannya. Itu penting, kami membahas arah mana yang harus kami tuju.” Tukas Danilo Petrucci yang dikutip dari Speedweek.com

Lebih lanjut, meski baru beberapa hari bersama para crew dari Tech3. Petrucci merasa nyaman bersama para crew’nya dan ia berpendapat bahwa suasananya sangat hangat.

SSS Racing

“Anda banyak mendengarkan saya dan mengikuti pekerjaan di pit dengan cermat. Ini pengalaman yang bagus. Tentu, saya sendiri tidak akan menjadi kepala teknisi.” Ucapnya lebih lanjut.

“Suasananya sangat bagus di pit. Pekerjaan dengan kepala kru saya Sergio berjalan dengan baik, dia juga orang Italia. Lalu ada Guy Coulon, yang merupakan seorang legenda. Saya sangat senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan.” Tutup Petrucci

GM-helm PARD