Danilo Petrucci: Meningkatkan Top Speed Cara Teraman Meningkatkan Lap Time

Danilo Petrucci |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – MotoGP di musim 2020 menjadi puncak kegilaan inovasi untuk meningkatkan lap time. Inovasi tersebut diantaranya adalah di bidang aerodinamika, elektronik. Namun menurut Danilo Petrucci meningkatkan top speed meruoakan cara teraman meningkatkan lap time di bidang elektronik dan aerodiamika.

Peningkatan top speed MotoGP yang setiap tahun pastinya menjadi kekhawatiran bagi sebagian orang. Top speed paling tinggi saat ini dicatatkan oleh Andrea Dovizioso di srkuit Mugello dengan kecepatan 356,7 km/jam

“Salah satu poin plus dari motor kami adalah kecepatan di trek lurus. Kami selalu membutuhkan banyak kecepatan dan ini merupakan cara teraman meningkatkan lap time.,” kata rekan setimnya di pabrik Dovizioso, Tukas Danilo Petrucci yang dikutip dari Crash.net.

Sambil berharap para insinyur Ducati dapat mempertahankan Desmosedici di puncak grafik kecepatan pada tahun 2020. Tantangan di trek lurus datang dari Honda yang hampir mendekati top speed Ducati. Itu artinya Ducati Desmosedici harus berbenah saat melibas tikungan.

SSS Racing