Danilo Petrucci Kini Justru Senang Telah Dipecat Ducati

Danilo Petrucci Kini Justru Senang Telah Dipecat Ducati | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Danilo Petrucci harus menerima pil pahit ketika pada bulan Juni dimana dia dipecat oleh tim pabrikan Ducati. Meski demikian, dia lantas mendapatkan tim penggantinya yaitu tim Red Bull KTM Tech3.

Ternyata, awalnya Petrucci mengaku bahwa dirinya sempat bersedih. Tetapi, kini pembalap berusia 30 tahun yang memenangkan race MotoGP Le Mans ini bersyukur. Ini karena motor KTM membuktikan kualitasnya.

“Hari dimana Gigi (Dall’Igna) menelepon saya untuk memberi tahu saya bahwa saya tidak akan lagi berada di tim pabrikan adalah hari yang sangat menyedihkan. Karena saya telah gagal dalam misi saya,” ungkap Petrucci.

“Tapi melihat ke belakang, saya harus mengucapkan terima kasih, karena manuver ini memungkinkan saya untuk tinggal di pabrik lain yang benar-benar kompetitif,” tambah Danilo Petrucci.

Pada awal tahun sendiri Petrucci tidak mengira KTM akan bisa cepat dan mampu meraih gelar juara pada beberapa balapan. “Pada awal tahun tidak ada yang mengira KTM secepat itu, tetapi sekarang hasilnya adalah yang terbaik. Jadi saya senang Gigi memecat saya di awal musim,” sambungnya.

SSS Racing