Dalam Hitungan Matematis Redding Tidak Ada Peningkatan Di MotoGP Sepang

Dalam Hitungan Matematis Redding Tidak Ada Peningkatan Di MotoGP Sepang

BalapMotor.Net – Hasil buruk di dapat Scott Redding (25/10) di Sepang, Malaysia. Pembalap 22 tahun ini terperosok di peringkat 11 pada seri 17, cek hasil lombanya disini. Udara panas Malaysia bukan menjadi penyebab terperosoknya Redding di posisi ke 11. Menurutnya ini adalah balapan yang sulit untuk di jalaninya.

“ Ini adalah balapan yang sulit karena saya sudah berjuang dengan motor saya dari awal. Saya sudah mencoba untuk mendorong motor saya untuk tetap berada di kelompok depan saya,” ujar Redding kepada halaman resmi MotoGP.

Laga yang di jalankan sebanyak 20 lap ini memerikan tontonan menarik. Ini memperlihatkan ke ahlian para pembalap untuk menjalankan balapan. Terlebih ada tantangan tersendiri bagi setiap pembalapa yang menjalankan seri 17 ini. Udara yang panas menyelimuti Sirkuit Sepang, Malaysia. Scott Redding pembalap dari tim Estrella Galicia terlihat berusaha keras dengan memacu kuda besinya untuk tetap dengan barisan terdepan. Namun nasib buruk menimpa Scoot Redding. Pria asal England ini malah membuat tunggangannya melemah dan membuat dirinya tertinggal dengan barisan terdepan.

SSS Racing

“ Saya berjuang untuk menghentikan pembalap di depan saya. Namun mereka menambah kecepatannya dan saya tertinggal dari barisan di depan saya. Saya tidak memiliki masalah mengenai masalah panas di sini (Sepang) . Saya malah percaya diri,” tegas Redding.

Finish di posisi ke 11 dengan mengawali balapan di posisi 15 situasi yang cukup baik. Terlebih tiga pembalap di depannya tidak bisa melanjutkan balapan hingga usai. Dalam perhitungan matematis, Redding hanya menyalip satu pembalap untuk meraih posisi ke 11. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD