Daftar Peserta Seleksi ATC 2022, Indonesia Diwakili 20 Pembalap

Foto: Asia Talent Cup (ATC)

BalapMotor.Net Melanjutkan artikel sebelumnya tentang pendaftaran Idemitsu Asia Talent Cup 2022. Sekarang telah diputuskan 100 pembalap dari 10 negara akan diundang untuk mengikuti acara seleksi di sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Acara ini rencana akan berlangsung pada 26 dan 27 Oktober. Nah, Indonesia sendiri tercatat menempatkan 20 pembalap muda yang berhak tampil dalam acara seleksi tersebut. Sementara untuk wakil terbanyak berasal dari Malaysia dengan 26 pembalap.

Jepang kali ini akan diwakili oleh 21 pembalap, Austria 11 pembalap, Thailand 8 pembalap, India 7 pembalap, Philipina 3 pembalap, Vietnam 2 pembalap dan satu pembalap masing-masing dari Arab Saudi dan Taiwan.

SSS Racing

Daftar lengkap kandidat yang diundang ke Acara Seleksi terlampir di bawah ini. Dikutip dari www.asiatalentcup.com, pembalap yang menghadiri acara tersebut akan diminta untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku untuk dapat hadir.

Setiap kandidat akan mendapatkan email yang menjelaskan hal ini, dan dihimbau untuk membaca informasi dengan cermat dan memastikan untuk mematuhi setiap tenggat waktu.

GM-helm PARD