Cuma Dapat Pengalaman, Jake Dixon Minta Maaf Kepada SRT

Jake Dixon (Petronas Yamaha SRT)

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP putaran ke-13 yang berlangsung di sirkuit Aragon, Spanyol akhir pekan kemarin terbukti menjadi balapan yang sulit bagi PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team.

Valentino Rossi melintasi garis finis di posisi ke-19. Sementara pembalap pengganti Franco Morbidelli, Jake Dixon berakhir lebih awal, setelah kecelakaan yang terjadi pada lap kedua. Tentunya ini hasil yang mengecewakan.

Jake Dixon (Petronas Yamaha SRT)

“Semuanya berjalan cukup baik selama akhir pekan, hingga kecelakaan di balapan. Saya merasa tidak mengalami lap pertama yang buruk dan saya berhasil bertahan dengan Rossi. Melihat data, saya tidak melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi ban depan yang keras tidak sesuai dengan suhu,” kata Dixon dilansir dari sepangracingteam.

SSS Racing

“Itu adalah sesuatu yang jelas membantu pengalaman, tetapi itu adalah kesalahan saya dan saya ingin meminta maaf kepada tim. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan semua anggota kru karena memberi saya kesempatan besar ini untuk melakukan dua akhir pekan di PETRONAS Yamaha SRT. Saya sangat menikmatinya,” ungkap pembalap asal Inggris tersebut.

GM-helm PARD