Cuaca Buruk di Mugello, Dovi dan Aprilia Wacanakan Tes Ketiga di Misano

Foto: Ig Andreadovizioso

BalapMotor.Net – Sebulan setelah menjajal Aprilia RS-GP selama tiga hari di Jerez, Andrea Dovizioso berada di sirkuit Mugello untuk sesi pertemuan kedua. Konfirmasi diharapkan mengenai perasaannya, tetapi juga orientasi kerja yang berbeda.

Ada permintaan Dovi tentang apa yang ingin dia ubah pada motornya telah diperhitungkan oleh Aprilia. Namun, mereka nampaknya harus menunggu lebih lama dari yang diharapkan untuk mengetahui bagaimana situasinya.

Pasalnya hujan turun sesuai dengan ramalan sebelumnya. Dari pagi hingga sore cuaca tak kunjung bagus yang membuat Andrea Dovizioso tidak bisa bekerja dengan baik. Dia hanya menyelesaikan sekitar lima belas lap saja sepanjang hari.

Foto: Ig Andreadovizioso
SSS Racing

Dilansir dari GP-Inside, RS-GP terbaru sudah banyak melakukan perubahan di tes kedua ini. Seperti tentang tangki baru dan ketinggian jok yang berbeda dari sebelumnya. Klan Aprilia terus berharap agar kondisi membaik pada hari Rabu untuk hari kedua dan terakhir pengujian.

Akan tetapi prakiraan cuaca menyerukan cuaca mirip dengan Selasa. Bisa disebut tes Mugello gagal, tetapi pabrikan Italia sudah berbicara tentang menyelenggarakan tes ketiga. Mungkin di sirkuit Misano.

GM-helm PARD